Ketika sesuatu terasa sulit untuk dimengerti, Bacalah!
Ketika sesuatu itu sulit untuk diucapkan, Tulislah!

.

Boleh aku menyapamu

Minggu, 31 Juli 2016 - 09.11.00

Ya, aku lelah di labirin ini

Dengan bahasa apa aku harus menebarkan perayaan kenangan ?

Seperti menunggu, entah apa yang sedang ditunggu
Seperti ingin pergi tapi entah apa yang ingin ditinggalkan

Aku terketar, melangak mendepa-depa bayang
Sudah sejauh mana kita dianak tirikan bayang ?
Sudah berapa temaram kita semberaut dengan sapaan buram ?




Aku kalah telak, aku memohon ampun
Kau jiwa yang ku helat diantara doa yang kujabat ditengah kucari simpuh dalam sendu lenguh aku seolah lumpuh

Kau juniku, apa aku junimu ?
Aku tak henti menerka, menyimak kata, ahk aku lena karena harapkan mu juga

Apa yang tengah kau perankan ?
Mencintai atau meninggalkan ?
Pahamkan padaku, semu apa persisnya

Mengapa juni ini aku begitu terluka ?
Kau kah itu ?

Tersisa satu tanya, sudah berapa senyum yang kau kembangkan sehingga aku sampai mencintaimu dengan keterlanjuran ?

Penulis : Fitrianifakhrizal (Instagram)

Boleh aku menyapamu 11:14

----------------------------------

Share :

----------------------------------

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Salmansyuhada